Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi - Pertempuran Mimpi dengan Langit

puisi-pertempuran-mimpi-dengan-langit-ozyalandika
Ilustrasi Mimpi dan Langit. Foto: Pixabay

Sinar rembulan indah menghiasi malam ini. Merenungkan hati di tengah kelip nya bintang Cassiopeia. Terlamun tentang taman Dandelion di pucuk senja. Tempat di mana ditaruhnya hati insan penakluk mimpi.

Terlelap di keheningan fajar. Sibuk bergelut di galaksi bertajuk Andromeda. Memperebutkan tahta kemenangan dari surya yang akan menyapa.

Cuitan pipit pertanda mentari menyapa. Tetesan embun yang menyemangati raga untuk memulai menghilangkan mimpi. Dihilangkan sang mimpi untuk menciptakan sebuah hal baru, kejayaan namanya.

Terik matahari menyambut istirahatnya sang pejuang. Kembali membawa diri tersandar di beringin tua, dengan sinar pelik memancar menyilaukan mata. Terpikir tentang pertempuran yang masih belum terselesaikan, di mana merajut cita-cita di atas mimpi yang nyata.

Hingga sampai senja menanti. Sudah berada diri di ujung senja ini. Membawa mahkota Aphrodite sebagai tanda kemenangan. Dan tongkat Acacia sebagai keberhasilan dalam perjuangan menciptakan nyatanya impian dan harapan.

Puisi Karya: Khairia Nurlita

4 komentar untuk "Puisi - Pertempuran Mimpi dengan Langit"

  1. Wow! Ini puisi genre fantasi. Jarang anak muda nulis genre begini krn ga mudah menuangkan imajinasi ke dalam kata-kata, perlu kekayaan kosakata & pengetahuan jg.

    Good job, Khairia! Aku penggemarmu 🤭😂✌️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha makasih banyak kak^^ Ga tau kalo bakalan ad yg suka hehe^^ Makasih ya kak. Khai jg msh dlm tahap pembelajaraan><

      Hapus
  2. Wah Bu Yana penggemar kedua setelah aku dek Khairia 🤭
    Semangat terus yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. makaasih kakak Semangat nyaa>< Insya Allah bakalan always semangat hehe

      Hapus