Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi - Malam yang Bersinar adalah Malam Kita

puisi-malam-yang-bersinar-adalah-malam-kita
Malam yang Bersinar adalah Malam Kita. Foto: Pixabay

Malam yang paling bersinar itu adalah malam kita. Di mana rembulan bersinar jauh namun cahayanya terang seakan jutaan lentera menemani. Malam kita, adalah malam yang menakjubkan. Di antara jutaan bintang dan butiran pasir tiada batasnya.

Angin sepoi-sepoi yang menyentuh lembut tubuh kita, melenyapkan air mata kita hingga tiada sisa. Bersama kembang api yang menghiasi sunyinya waktu ini.

Bentuk, penampilan kita terlihat jelas nan indah dari sana. Bayangan yang hilang di bawah sinar matahari, sembari kedua tangan berpegangan erat. 

Langit kelam yang hanya ditutupi bintang. Haha! Mereka menyinari kita. Ketika malam di mana semua orang tertidur, kautahu? Itu sangat indah. 

Cahaya yang jauh dari sini, menyinari cerita kita. Ombak yang menyapa sekaligus mengukir nama kita di pasir putih. Bersama dengan janjiku untuk tawa yang melekat sepanjang masa dan berbahagia.

Hingga saat fajar tiba kita menyelesaikan kenangan malam kita. Saat sang surya menyapa diciptakan kembali alur kenangan yang mengharukan. Hingga saat rembulan kembali menyapa, tersuarakan lagi, lagi, dan lagi tentang tawa bahagia di cahaya rembulan malam kita.

Puisi Karya:   Khairia Nurlita. 

Posting Komentar untuk "Puisi - Malam yang Bersinar adalah Malam Kita"