Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Humor Pak Guru: Sebelum Nyawa Anda Diblokir

Humor Pak Guru Sebelum Nyawa Anda Diblokir
Humor Pak Guru. Gambar diolah dari freepik

Seorang Pak Guru muda sedang bersiap untuk mengajar di kelas. Daftar Presensi sudah beliau isi, tinta spidol sudah beliau siapkan sebagai cadangan, 1 ayat telah dibacakan, dan cinta mengajar telah siap dicurahkan sepenuhnya.

*

Hidup memang tak mudah, ya anak-anak. Hidup kita hari ini tidak seperti FTV yang 2 jam habis. Banyak tantangan, banyak keinginan, banyak keresahan.

Manusia kebanyakan sombong. Dapat motor mau mobil, dapat mobil mau pesawat. Uang pun dihambur-hamburkan. Tiap hari Beli koran, tapi bukan dibaca. Malahan untuk membungkus kenangan sang mantan.

Kita di ciptakan secara sempurna. Tapi manusia kenal yang namanya ganteng dan cantik. Kata orang, ganteng dan cantik itu relatif,, tapi jelek itu mutlak,,,haha. Jadi, kalo kalian jelek, jangan salahkan diri sendiri, salahkan orang tua anda karena jelek adalah keturunan,.. Hohoho. Woles, cuy!

Semua manusia akan kembali lagi mati, dan menjadi tanah kan? Liat saja gajah, kalo mati meninggalkan gading, kali harimau mati meninggalkan belang,, kalo manusia mati meninggalkan utang. Hemm

Sombong? Kadang orang kaya sombong, minum air putih katanya mau muntah. Dipanggil Pak Presiden jangan sombong, dipanggil sayang sama pacar jangan sombong. Kalo mau sombong ada saatnya, saat kita di panggil Tuhan.

Maka dari itu Bapak ada pesan, nih. Oh iya, kalian kalo lagi masa tenggang kartu nya, biasanya ada pesan kan,? 

"Pelanggan yth, masa aktif kartu anda sudah habis, segera lakukan pengisian ulang."

Bapak juga ada pesan, dengar baik-baik ya! 

"Pelanggan Yth. Masa aktif hidup Anda akan segera habis. Saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda dengan beribadah, sebelum nyawa anda diblokir."

 Salam.

4 komentar untuk "Humor Pak Guru: Sebelum Nyawa Anda Diblokir"