Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gara-gara Bicara Surga, Fizi dalam Serial Upin Ipin Jadi Trending



Upin dan Ipin, siapa sih yang tidak kenal dengan animasi buatan tetangga sebelah ini. Tiap hari, anak-anak dan keluarga kita selalu stand by di depan televisi untuk menyaksikan tingkah lucu mereka. Tak bosan, walaupun diulang-ulang melulu. Hohoho

Tapi, baru-baru ini mendadak saja adegan Fizi menjadi trending di Twitter. Sebabnya? Siapa lagi kalo bukan ulah dari warganet “kreatif.”

Ya, ada adegan Fizi yang terkesan menjadi komedi gelap alias absurd gak jelas yang digaungkan oleh warganet. Semuanya bermula saat Mail mengungkapkan kepatuhannya kepada ibu sekaligus menyandingkannya dengan surga.

“Harus, karena surga berada di bawah telapak kaki ibu,” Ucap Mail.

“Kalau tak ada ibu?” sahut Upin

“Maka tak ada surga.” Celetuk Fizi

Sontak saja Upin dan Ipin bersemak hati. Di rumah, mereka selama ini hanya ditemani oleh Nenek dan Kak Ros semata. Ada-ada saja celetuk Fizi ini. Wajar bila kemudian ia ditabok oleh Mail.

Akhirnya, tidak sedikit warganet yang menuntut Fizi untuk mengklarifikasikan apa yang telah diperbuatnya. Bahkan, akun Twitter yang bernama Jarjit pun ikut menjelaskan keadaan terbaru tentang Fizi.

“Fizi sekarang sedang menjalanin proses hukum, dikarnakan korban (upin & ipin) merasa tidak nyaman, atas tindakan yang di lakukan Fizi di mesjid semalam,” Begitu Tweetnya yang pada hari ini sudah tembus lebih dari 200 likes.

Agaknya peran Jarjit memang cukup cocok untuk mengutarakan informasi terkini. Secara, dalam animasi Upin Ipin ini Jarjit memang bercita-cita menjadi reporter. Ya, ada-ada saja memang tingkah warganet ini.

Hebatnya, berselang beberapa jam muncul pula klarifikasi yang dituangkan oleh akun @Fizi.

“Sekali lagi aku nak minta maaf yg sebesar-besarnya pasal masalah aku dengan Upin dan Ipin,” Begitu Ciutannya.

Bahkan, hampir seluruh pemeran Upin Ipin ikut berkomentar atas ulahnya Fizi. Sebut saja Ehsan yang terkenal suka mendamaikan suasana. Ada pula Mei Mei Uncle Muthu.

Entah warganet sudah sangat kreatif, atau malah sedang tiada kerjaan pada suasana lebaran ini. Yang jelas, jokes ini jika diikuti dari awal memang cukup lucu. Padahal hanya dimulai dari ucapan “Tak ada ibu, tak ada surga.”

Ya, semoga saja kelucuan ini tidak dibarengi dengan kata-kata kotor sehingga bisa menyadarkan warganet untuk lebih mencintai ibunya. Ini harapan, sih.

Salam.

Posting Komentar untuk "Gara-gara Bicara Surga, Fizi dalam Serial Upin Ipin Jadi Trending"